Kamis, 05 Maret 2015

Obat Asam Urat

Kali ini kami hadirkan solusi terbaik untuk anda yang sedang terkena penyakit asam urat, yaitu Obat Asam Urat Alami Tanpa Efek Samping yang sudah terbukti manjur untuk mengobati penyakit asam urat. supaya kesehatan anda kembali pulih.

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacangkacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).
Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Asam urat yang terdapat di dalam tubuh kita tentu saja kadarnya tidak boleh berlebihan. Asam urat dapat berlebih disebabkan adanya pemicu, yaitu makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin.

Sesungguhnya tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari, hal ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen. Asam urat pun dapat merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung koroner.

Obat Asam Urat Terbaik


Nama Obat herbal asam urat yang telah terbukti ampuh mampu menyembuhkan baik itu baru berupa gejala maupun telah divonis adalah ace maxs. hasil kombinasi terbaik dari bahan alami yang mempunyai khasiat tinggi serta banyak sekali manfaat ataupun fungsinya untuk kesehatan manusia. adapun komposisinya Ekstrak kulit manggis , daun sirsak serta apel dan madu.

Setelah minum obat asam urat ace maxs, berikut Penuturan ibu Rufina Ginting, Umur : 52 tahun yang berProfesi : Pensiunan Swasta mengalami Penyakit : Asam Urat ” Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ace maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar